Minggu, 03 April 2016

PPP : Kita Kawinkan Ahok-Lulung Di Pilkada Biar Mesra


ONLINENEWS - Beberapa tokoh nasional bermunculan dan telah menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun demikian, Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) hingga kini belum menentukan pilihan siapa yang akan diusung untuk menjadi DKI 1.

Salah Satu wacana yang berkembang di internal partainya yaitu 'mengawinkan' Lulung dan Ahok untuk berpasangan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Dimyati pun mengaku mendukung wacana tersebut dan berharap ahok akan memilih Lulung sebagai calon wakilnya

"Saya sih berharap Lulung berpasangan dengan Ahok. Artinya, Lulung jadi wakil gubernurnya Ahok. Ya Ahok kan gubernurnya, masa turun lagi. Udah lah, Pak Lulung nomor duanya," ujar Dimyati di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2016).

Mengenai alasan dirinya mendukung Ahok Dimyati menganggap gaya kepemimpinan Ahok yang keras masih diperlukan oleh banyak masyarakat Jakarta saat ini.

Namun demikian, dia tak memungkiri hubungan Ahok dengan Lulung kerap memanas. Tensi hubungan yang naik turun tersebut menurutnya dapat diredam bila keduanya bertemu dan dipersatukan.

"Justru itu, biar nyatu lagi, biar kaya air, mesra lagi. PPP kan gitu juga. Ya sudah, biar mesra kawinkan sajalah. Makanya biar mereka 'kawin' supaya mesra," ucap Dimyati.